oleh

Dandim Aceh Barat : Awak Media Adalah Mitra Baik Sebagai Kontrol Dan Alat Penyeimbang

SHARE
70 views

METRORAKYAT.COM, NAGAN RAYA – Jelang bulan suci Ramadhan dan menjalin hubungan silaturahmi, Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., mengundang para lnsan Pers di Aula Makodim Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Minggu (11/4/2021)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Kodim 0105/Abar bersama para awak media yang selama ini rutin melakukan peliputan kegiatan atau program yang telah digalakkan oleh Kodim 0105/Abar.

Tampak hadir dalam acara tersebut dari berbagai awak media baik online, cetak serta elektronik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita harus melakukan silaturahmi, komunikasi dan koordinasi dengan teman – teman media, sebagaimana yang kita lakukan hari ini. Karena rekan – rekan media telah menjadi bagian dari Kami jajaran Kodim 0105/Abar. Selama ini, media adalah mitra baik sebagai kontrol dan alat penyeimbang dalam tugas – tugas yang dijalankan oleh Kodim Aceh Barat agar menjadi lebih baik lagi. Terbukti, hubungan kemitraan ini sudah berjalan sangat baik sehingga kita bisa duduk bersama silaturahmi diruangan ini. Kemajuan Kodim 0105/Abar saat ini, salah satunya adalah karena dorongan dan keterlibatan dari teman – teman media sekalian. Selaku Dandim, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih”, ucap Dandim saat membuka acara

Lebih jauh Dandim menegaskan, bahwa TNl dan jurnalis merupakan mitra kerja yang memang saling membutuhkan (simbiosis mutualisme), yang artinya TNl dalam hal ini Kodim 0105/Abar sangat perlu teman – teman media guna menyampaikan informasi ke khalayak luas.

“Kami berharap, silaturahmi ini bisa terus terjalin kemitraannya, agar tidak ada dinding pemisah”, imbuh Dandim

Sementara itu, W. Sa’adul sebagai wartawan senior dari Serambi lndonesia mewakili rekan – rekan yang hadir sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian dan undangan Dandim Aceh Barat, karena dapat meluangkan waktu bertatap muka secara langsung.

“Kami merasa sangat terhormat dan menyambut baik serta mengapresiasi kepada Bapak Dandim yang sudah membuat kegiatan silaturahmi ini. Kiranya, kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antara Dandim dengan insan pers semata, akan tetapi sesama teman media juga”, ungkap Sa’adul.

Di akhir silaturahmi, bertepatan dengan meugang sebagai tradisi adat aceh dalam menyambut Ramadhan, Dandim memberikan rezeki berupa daging sebagai ungkapan terimakasih atas dedikasi awak mesjid selama ini.( MR/SR )

Breaking News