Sosialisasi Dan Pembahasan Program Pemulihan Mata Pencaharian Bagi Warga Terkena Dampak Pembangunan PLTA KOMBIH III

Sosialisasi Dan Pembahasan Program Pemulihan Mata Pencaharian Bagi Warga Terkena Dampak Pembangunan PLTA KOMBIH III
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Telah dilaksanakan sosialisasi dampak yang akan ditimbulkan atas Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) KOMBIH III di Aula Kantor Camat Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam. Sabtu (27/3/2021)

Dalam acara tersebut, peserta yang berasal dari sejumlah Desa di Kecamatan Sultan Daulat tersebut dibekali dengan alat tulis dan beberapa lebaran kertas berisi pertanyaan yang kemudian di isi jawaban oleh segenap peserta sosialisasi.

Berdasarkan keterangan beberapa peserta yang hadir, kepada media ini mengatakan ” Sosialisasi dilaksanakan kepada Warga Kecamatan Sultan Daulat karena Material yang dipergunakan untuk pembangunan PLTA Kombih III yang terletak di Kecamatan Penanggalan nantinya berasal dari Kecamatan Sultan Daulat.

Guna memastikan kebenaran keterangan sejumlah peserta sosialisasi tersebut, dan keterangan terkait lainnya tentang perencanaan pembangunan PLTA Kombih III, pihak pelaksana Sosialisasi menolak untuk dikonfirmasi oleh sejumlah awak media.

Sampai berita ini kemeja redaksi, belum diketahui kapan ditetapkan adanya pembangunan PLTA Kombih III, dimana titik PLTA dibangun, di Desa dan Kecamatan mana dibangun, kapan dimulai pembangunan, siapa pelaksana pembangunan, dari mana sumber Anggarannya, program siapa dan siapa penanggung jawab pembangunan.(mr/Jr)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.