oleh

Pengusaha Swalayan Naga Mas, Kangkangi Permendag No 12 Tahun 2020

SHARE
2.375 views

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Swalayan milik salah seorang pengusaha ternama dikarimun berinisial (s) ditemukan menjual barang perabot rumah tangga yang berasal dari luar negeri, sepert piring, cangkir, dan lain sebagainya. Meskipun hal ini diharamkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan Permendag No 12 Tahun 2020, terkait larangan menjual produk luar negeri, namin tidak membuat pemilik swalayan ini ciut atau merasa bersalah.

Ketika dikonfirmasi terkait adanya produk luar negeri dijual di swalayan naga mas, pemilik swalayan maga mas tersebut, hanya mengatakan iya betul, tapi hanya sedikit ko, terkadang pelanggan memiliki daya beli yang terbatas apalagi dimasa pandemi covid 19 saat ini, pelanggan cenderung memilih untuk membeli produk produk murah, jadi kita sediakan sedikit ujarnya.

Terkait hal ini, awak media Metro Rakyat News menghubunginKepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Energi Sumber daya Mineral Kabupaten Karimun, M Yosli ST MSi lewat telepon, sedang tidak aktif, dan pesan yang dikirimkan lewat Whatsaap juga tidak ada balasan, sampai berita ini dimuat.(mr/baho)

Breaking News