oleh

Revitalisasi Terminal Tipe A Langsa Dilaksanakan Tahun Ini, Siti Nurhasyimah Minta Dukungan Semua Pihak

SHARE
191 views

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan revitalisasi Terminal Penumpang Tipe A Langsa, dihimbau dan meminta kepada seluruh pengguna jasa terminal agar bersama memberikan dukungan penuh supaya kegiatan pembangunan tersebut berjalan optimal.

Hal tersebut disampaikan Korsatpel Terminal Tipe A Langsa, Siti Nurhasyimah, S. Sos kepada media MetroRakyat. Com di lokasi Terminal Tipe A Langsa, (22/02/2021).

Dikatakan lebih lanjut, saat ini pihaknya sedang menjalin kerja sama dengan berbagai pihak khususnya Pemerintah Kota Langsa terkait untuk kelancaran pelaksanaan RevitalisasiTerminal Penumpang Tipe A Tahun 2021 ini.

Sesuai dengan surat Direktur Prasarana Transportasi Jalan No. UM. 002/1/12/PRSN/I/2021 Kementrian Perhubungan Darat yang diteruskan ke Bptd wilayah 1 Aceh perihal koordinasi dengan Pemerintah daerah terkait pelaksanaan Peningkatan/Revitalisasi di dua terminal dibawah Direktorat Perhubungan Darah Bptd wilayah 1 Aceh,”ucapnya.

” Oleh karena itu Korsatpel Terminal Tipe A Langsa, menyampaikan bahwa mulai bulan maret 2021 pelayanan transportasi di area Terminal sedikit terganggu dikarenakan adanya pelaksanaan pembangunan dan berlalu lalangnya alat berat di lokasi pembangunan, khususnya kepada pihak loket perusahaan outo bus baik Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan angkutan antar provinsi serta pihak pengguna jasa transportasi, warung dan kios yang ada di terminal dipastikan terganggu sementara waktu sebagai dampak pembangunan/Revitalisasi tersebut,” ujar Siti.

Ditambahkan, pihaknya saat ini sedang menyusun peta lokasi penempatan lokasi pemindahan sementara dengan mendata jumlah loket, warung dan kios yang aktif untuk dipindahakan diseputar area terminal,” imbuhnya. (MR/DANTON)

Breaking News