oleh

Polres Tapteng Serahkan Bantuan Sembako Bagi Korban kebakaran di Desa Mela I

SHARE
52 views

METRORAKYAT.COM, TAPTENG (DESA MELA I) – Pasca musibah kebakaran yang menimpa pesiunan PNS di Dusun III, A. Lobu, Desa Mela I, Kecamatan Tapian Nauli Sabtu (13/02/21), Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH serahkan bantuan Sembako bagi Korban kebakaran.

Penyerahan bantuan Kapolres Tapteng langsung di terima Korban Daulat Hutabarat di dampingi Istri dan di saksika Camat Tapian Nauli Rinaldy Siregar.

Peyerahan batuan Kapolres di Wakili Kapolsek Kolang AKP M. Taher SH.

“Adapun jenis bantuan yang kita berikan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya,” ujar Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning kepada awak media Sabtu (13/02/21).

Paur Humas Polres Tapteng juga menyampaikan, penyeraha bantuan tersebut atas bukit kepedulia kami terhadap masyarakat luas. Hal seperti ini adalah momen kebersamaan yang perlu terjalin melalui Bhabinkamtibmas.

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban dari keluarga,” tutur Gurning.

Kepedulian pihak Kepolisian disambut antosias dari keluarga korban. Rasa haruh akan kepedulian dari pihak penegak hukum kepada korban amukan sijago merah pecah.

“Kami segenap keluarga sangat bersukur atas kepedulian bapak Polisi terhadap sesam. Maka dari itu kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga Tuhan Meringakan Riski bagi kita semua,” tutup Dahlan beserta keluarga (MR/RM).

Breaking News