oleh

Kirana Putri Anandita Tampil Konsisten

SHARE
319 views

Kirana Putri Anandita berhasil mencuri perhatian juri dan penonton dalam ajang Indonesian Idol. Wanita mungil ini yang selalu mengalungkan headset ini mampu memberikannuansa berbeda saat audisi karena suara yang merdu dan teknik tinggi. Kirana Putri Anandita sebenarnya bukan pendatang baru di industri musik dan ajang pencarianberbakat karena pernah juara La Academia Junior season 1.

Berikut 5 Fakta Kirana Anandita

1.Juara 1 La Academia Junior La Academia Junior merupakan ajang pencarian berbakat baki para penyanyi cilik yang dimulai pada 2014 lalu dan disiarkan di SCTV. Kiranasudah wara-wiri bernyanyi dan masuk televisi di La Academia Junior karena memang bakat bernyanyi Kirana sudah dimiliki sejak usia masih belia. Saat mengikuti kompetisi ini usia Kirana 11 tahun. Namun, sejak usia 5 tahun Kirana sering bernyanyi di berbagai kesempatan. Karena kemampuanyya dan bakatnya, Kirana berhasil menyabet gelar juara pertama La Academia Junior season 1 pada 2014.Sejak menjuarai La Academia Junior season 1, Kirana yang dulu tampil imut dan menggemaskan, sempat menghiasi berbagai acara musik di televisi swasta.

  1. Asal Purwakarta Usia 17 Tahun membuat para juri langsung jatuh hati kepadanya. Kadang, ia bertingkah manja seperti anak kecil. Ketika memasuki ruang audisi, ia menyapa dengan riang. Keriangan itu memang sering diperlihatkan sejak mengikuti konstestasi di La Academia Junior. Sekarang, Kirana berusia 17 tahun. Dia lahir pada 13 September 2003 di Purwakarta, Jawa Barat berayahkan Bukti Bangun.
  1. Punya Single Berjudul “Jadi Matahari” Sejak juara La Academia Junior. Kirana dulu sering tampil di TV karena diundang untuk unjuk kebolehannya di televisi. Biasanya, dia selalu hadir di acara musik pagi sebuah stasiun televisi. Bukan hanya sekadar tampil solo, ia juga beberapa kali berduet dengan penyanyi kenamaan seperti The Overtune.

Kirana kemudian mengeluarkan single perdananya yang berjudul “Jadi Matahari”. Kemudian, baru-baru ini, dia juga baru merilis lagu, berjudul “Merindukanmu Lagi” yang dirilis pada 25 September 2020. Lagu-lagu kirana bisa dinikmati melalui You Tube https://www.youtube.com/channel/UCH7vtXTwVFc2oB1FFrN87YQ Subscribernya per 14 Desember masih 6.770.

  1. Punya fans base Baraya Kirana Kirana memiliki pendukung yang terhitung setia. Para penggemar Kirana menyebut diri sebagai Baraya Kirana. Baraya diambil dari bahasa Sunda, yang artinya saudara. Jadi, para penggemar Kirana ini sudah seperti saudara yang menemani perjalanan karier Kirana sejak 2014 hingga sekarang.

Sempat Diremehin Tapi Buktikan Saat Nyanyi Bahasa Kalbu Fanbase Baraya Kirana terkumpul melalui link instagram berikut https://www.instagram.com/barayakiranaofc/

Adapun Instagram Kirana saat ini, per 14 Desember 2020 punya follower 35.600. Kamu bisa kepoin kiprah Kirana di media sosial melalui link Instagram berikut:

https://www.instagram.com/kirana_ananditaa/

  1. Tampil Konsisten dan Memukau Sejak Audisi Kirana sudah mencuri perhatian sejak Audisi Indonesian Idol membawakan lagu Best Part milik Daniel Caesar. Bahkan Juri Ari Lasso memprediksi bahwa Kirana masuk Babak Spektakuler. “Kamu Layak masuk Spekta,” ujar Lasso. Selain Ari Lasso, empat juri lainnya, yakni Anang, Rossa, Maia Estianty,dan Judika pun sepakat. “Kamu tiap hari ngapain sih? Kok bisa enak sih nyanyinya,” ucap Anang Hermansyah.

Penampilan lain yang semakin membuat para juri yakin pada kemampuan Kirana adalah ketika membawakan laguKu Menunggu milik Rossa, pada babak Eliminasi Indonesian Idol. Ari Lasso menilai suara Kirana mampu memberi nuansa berbeda pada lagu tersebut. “No offense ya Rossa, dia ini memberikan nuansa yang baru di lagumu,” ujar Ari Lasso.Pun Rossa menyetujui perkataan Ari Lasso.

Breaking News