Dengan Dilaksanakan Vaksinasi Walikota Berharap Semoga Pangkalpinang Bisa Kembali Seperti Sebelumnya

Dengan Dilaksanakan Vaksinasi Walikota Berharap Semoga Pangkalpinang Bisa Kembali Seperti Sebelumnya
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Rencana Pelaksanaan vaksinasi di Kota Beribu Senyuman akan di awali oleh Walikota PangkalPinang Maulan Aklil dan Wakil Walikota M. Sopian serta dikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Pelaksanaan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang, Jumat (15/01/2021).

Selain Walikota ikut juga Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Walikota Maulan Aklil meyakinkan kepada masyarakat kota Pangkalpinang bahwa vaksin ini aman untuk digunakan.

“Ini tidak ada kendala, kita sebagai pimpinan harus menjadi yang pertama karena ini tanggung jawab saya, jika terjadi apa apa biar saya saja yang duluan kena,” ungkap Molen.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi di Kota Pangkalpinang, Walikota berharap semoga Pangkalpinang bisa kembali seperti sebelum adanya pandemi covid-19.

“Ini ikhtiar kita saya bersama Wakil Walikota dan Forkopimda akan di vaksin duluan semoga ini membawa Pangkalpinang seperti dulu dan kita bisa beraktivitas seperti sebelum adanya pandemi ini,” tutup Molen. (MR/RED)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.