oleh

Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan Akan Dilantik Dipendopo Pemprovsu

SHARE
772 views

METRORAKYAT.COM, HUMBAHAS – Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan terpilih akan diselenggarakan secara langsung di Pendopo Pemprovsu pada ajumat, 26 Februari 2021.

Acara Pelantikan diselenggarakan dengan 2 sesi, sesi pertama pukul 08.00 wib dan sesi kedua pada pukul 14.00 WIB, sementara Kabupaten Humbang Hasundutan berada pada sesi pertama.

Setiap Kabupaten/Kota yang mengikuti pelantikan itu hanya di ikuti 4 orang, yaitu Bupati dan Wakil Bupati terpilih beserta istri. Hal tersebut diatur bahwa setiap sesi hanya diikuti 25 orang maksimal pada ruangan pelantikan.

Rapat yang dipimpin Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Basarin Yunus Tanjung, menjelaskan untuk mengikuti acara pelantikan tersebut. bahwa setiap daerah harus mempersiapkan pakaian dinas yang sesuai dengan ketentuan yang telah diatur dan akan diperiksa oleh bagian Protokoler Provsu pada acara gladi yang akan diselenggarakan Kamis, 25 Januari 2021 pada pukul 16.00 WIB.

Disamping itu, Diingatkan agar para Bupati dan Wakil Bupati terpilih melakukan rapid test antigen atau SWAB PCR sebelum acara pelantikan.

Basarin menambahkan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK akan dilaksanakan secara terpisah, sehingga diharapkan pihak Pemkab/Pemkot juga agar mempersiapkan baju dan perlengkapan lain demi kelancaran acara pelantikan tersebut.

Tanjung, juga menyampaikan bahwa pelantikan itu akan disiarkan secara virtual melalui zoom meeting sehingga seluruh Kabupaten/Kota bisa menyaksikan berlangsungnya acara, tetapi ditekankan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Siaran langsung di Kabupaten Humbang Hasundutan akan dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Humbang Hasundutan dengan tetap mengikuti protokol kesahatan pada hari Jumat, 26 Februari 2021 pada pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam rapat itu Plh. Bupati Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP, Asisten Pemerintahan, Makden Sihombing, S.Sos, MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Augus Panuturi Marbun, M.Si, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Janter Sinaga, dan Pimpinan OPD Kabupaten Humbang Hasundutan. (MR/AS).

Breaking News