oleh

Perayaan Natal FPK5 Kota Medan dan Bona Taon Diundur Minggu Depan

SHARE
87 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Acara Perayaan Natal Pedagang Kaki Lima kota Medan dan Bona Taon di undurkan menjadi minggu depan. Hal itu dilakukan karna waktu yang bersamaam dengan acara hari ulang tahun partai PDI Perjuangan tanggal 10 Januari 2021.

“Berhubung akan memperingati HUT PDI Perjuangan pada tanggal 10 Januari 2021 nanti, maka perayaan natal dan bona taon Forum Pedagang Kaki Lima kota Medan terpaksa kami undur minggu depan,” terang Ketua FPK5 Kota Medan, A.P Luat Siahaan kepada wartawan, Sabtu (9/1/2021).

Dikatakan AP Luat lagi, pelaksanaan perayaan Natal dan Bona Taon nantinya tetap  mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

“Kebetulan saya dan banyak pengurus serta anggota di FPK5 juga banyak anggota PDI Perjuangan, sehingga lebih mengutamakan untuk mensuksesan acara HUT PDI Perjuangan,”kata nya.

Untuk itu, sambungnya, kepada seluruh undangan dan peserta diharap maklum. Acara tetap akan di laksanakan pada minggu depan di tempat yang sama. 

“Kita tetap komitmen mengadakan perayaan natal setiap tahun. Program ini sudah menjadi kalender tetap bagi FPK5 Kota Medan. Demikian di beritahukan untuk dapat maklum,”sebut Ketua panitia AP Luat Siahaan.(mr/red)

Breaking News