oleh

Juru Parkir Kota Langsa Resmi Dapatkan Seragam Dan Atribut Dari Dishub

SHARE
307 views

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Juru Parkir Kota Langsa, saat ini sudah mendapatkan Seragam dan Atribut dari Dinas Perhubungan Kota Langsa.

Juru Parkir yang Resmi dan sudah terdaftar di Dinas Perhubungan Kota Langsa berjumlah 150 orang,” kata Bambang Suriansyah akrab disapa Agam. Minggu ( 24/01/2021 ).

Dalam kegiatan kesehariannya mereka melakukan pekerjaan di Jalanan, banyak resiko yang menghantui mereka, tidak sedikit dari mereka yang mengalami musibah kecelakaan, oleh sebab itu, Dinas Perhubungan Kota Langsa, melakukan satu inisiatif untuk memberikan perlindungan bagi para Juru Parkir ini.

Bambang Suriansyah, SE akrab disapa Agam Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Langsa mengatakan bahwa Juru Parkir yang berada di Wilayah Kota Langsa sudah diberikan Seragam.

” Kami sudah memfasilitasi dan memberikan dukungan untuk para Juru Parkir dalam melakukan pekerjaannya, terutama dalam hal, seragam, atribut dan keperluan lainnya. Yang di berikan kepada mereka, untuk memberikan perlindungan di saat mereka bekerja”, ujar Agam.

Tidak hanya itu Bambang Suriansyah menghimbau kepada masyarakat bahwa petugas parkir atau juru parkir yang resmi dari Dishub Kota Langsa disertai dengan surat tugas dan kelengkapan atribut parkir.

” Apabila petugas parkir tidak ada surat resmi dari Dishub atau tidak ada atribut parkir maka itu adalah petugas liar segera akan kita tertibkan,” tegas Agam.

Semoga saja, Masalah Perparkiran di Kota Langsa dapat segera teratasi dan segera di benahi , bagi warga Masyarakat pengguna kendaraan pun di himbau untuk taat dalam aturan, tanpa ada kerjasama antara Masyarakat dan Pemerintah semuanya itu tidak akan berjalan .

” Kita himbau pada masyarakat agar dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Dinas Perhubungan dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan Tertib berlalu lintas, tertib Parkir dan selalu menjaga Keamanan dan Kenyamanan di wilayah kita sendiri,” tambah Agam. (MR/DANTON)

Breaking News