Update Covid-19 di Samosir, Kumulatif Tetap 52 Kasus

SHARE
72 views

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Up-date Covid-19 di Samosir, nihil penambahan kasus baru dan sembuh. Untuk infeksi kumulatif baru tetap 52 kasus, sebut Kadis Kominfo Samosir Rohani Bakara SPd, MM lewat relis diterima metrorakyat.com, Senin (30/11/2020).

Saat ini perkembangan Covid-19 diterima dari Dinas Kesehatan (Dinkes) oleh Satgas Covid-19 hari ini, Senin (30/11/2020), nihil kasus baru dan sembuh. Sebagai rincian sebagai yakni, Suspek: Nihil, Probable: 1 orang, Konfirmasi Positif: 14 orang, Sembuh: 35 orang, dan Meninggal Dunia: 3 orang dan secara kumulatif, di Samosir telah mencapai 52 kasus.

Satgas Covid-19 tetap mengharapkan kesembuhan dari 14 konfirmasi positif dengan isolasi mandiri dan perawatan di rumah sakit rujukan.

“Kiranya kondisi sekarang ini dapat di pertahankan atau turun setiap hari dan semua aktivitas sosial/budaya maupun penyelenggaraan Pilkada (9/12/2020) dapat di lakukan secara baik lewat protokol kesehatan (Prokes) yang konsisten sehingga dapat berlangsung dengan baik, benar, dan lancar sesuai direncanakan,”pungkasnya mengakhiri. (MR/JB Rumapea)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif