Osmani Foundation Buat Acara Bahas Pilkada Damai di Kota Medan

Osmani Foundation Buat Acara Bahas Pilkada Damai di Kota Medan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Osmani Foundation menyelenggarakan acara dengan tema ” Geopolitik Global dan Visi Perjuangan Keumatan dalam konteks politik nasional diselenggarakan di Hotel Madani Medan, Selasa (2/12/2020) yang dimulai pada pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir pada acara tersebut Ustadz M.Anis Matta, LC. yang merupakan Pengamat Politik Nasional dan Internasional. Selain itu, diundang juga para tokoh-tokoh agama se-kota Medan.

Tujuan pertemuan ini adalah untuk membahas agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada pesta Demokrasi pada tanggal 09 Desember 2020 ini dapat berlangsung dengan damai.

Ustadz Anis Matta berharap pilkada pada Tanggal 09 Desember Tahun 2020 yang sebentar lagi akan berlangsung dapat berjalan damai dan meminta agar warga kota Medan datang ke TPS untuk menentukan pilihannya agar kota Medan mendapat pemimpin yang membawa perubahan dan Berkah bagi semua.

Sementara Muhammad Bobby Afif Nasution (Calon Walikota Medan) yang juga hadir pada pertemuan dengan tokoh agama se-kota Medan yang digagas oleh Osmani Foundation itu mengatakan selaku anak yang masih muda butuh bimbingan dari para tokoh-tokoh Agama dan butuh masukan bagaimana agar kota Medan selama dimpimpin olehnya nanti dapat maju dan menjadi kota yang diperhitungkan bagi kota-kota lainnya di Indonesia. Dia juga akan merubah sistem birokrasi yang berbelit-belit yang selama ini dikeluhkan masyarakat menjadi mudah juga transparan.

Dikatakan Bobby Nasution lagi, untuk membangun kota Medan, dirinya akan melakukan Kolaborasi dengan komponen-komponen yang ada dikota Medan dalam menyusun program-program kerja lima tahun kedepan dimasa kepemimpinannya itu. 

“Prinsip dari program kami adalah Kolaborasi, lewat kolaborasi ini kami akan mengetahui pokok-pokok pikiran seperti apa dalam membangun kota Medan,”ujarnya singkat.   

Hadir juga pada acara tersebut, ketua DPW Gelora Sumut, Heriansyah, ketua DPD Gelora Kota Medan, Muhammad Nasir, Ketua PP Sumut, Khodratsyah, H.Irfan Hamidi, tokoh kota Medan dan undangan lainnya.(mr/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.