oleh

Cegah Covid19, TMP Kota Medan Bagikan 1000 Botol Handsanitiezer

SHARE
126 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN -Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan membagikan 1000 botol Handsanitiezer kepada para pedagang di tiga Pasar Tradisional di kawasan Kota Medan.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Taruna Merah Putih mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penularan Covid19, di Kota Medan.

“Kita bagikan 1000 botol handsanitiezer kepada pedagang dikawasan Pasar Bengkok Aksara, Pasar di Jalan Tuasan, dan Jalan Rakyat. Selain pedagang kita juga membagikan kepada pengendara yang melintas di depan pasar,”ucap Wong Tarigan kepada awak media, Senin (30/11/20), dalam kegiatan yang berlangsung dari sore hingga malam.

Selain membagikan 1000 botol Handsanitiezer, dalam kegiatan itu Wong juga membagikan 1000 kaos bergambar Paslon Walikota/Wakil Walikota Medan Nomor Urut 2, Bobby-Aulia, yang disambut antusias oleh para pedagang maupun pengendara kenderaan diantaranya supir angkot, gojek, tukang becak dan warga yang melintas.

“Taruna Merah Putih bersama Paslon Bobby-Aulia sangat peduli dengan kesehatan warga dalam upaya pencegahan Covid19 di Kota Medan,”ucap Wong sembari mengatakan upaya ini untuk membangkitkan perekonomian ditengah masa pandemi.

Dimana gerakan serupa juga telah dilakukan sebelumnya dengan pembagian masker kepada para pedagang dan warga yang berbelanja maupun melintas dikawasan pasar tradisional di Medan.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan, Wong Chun Sen Tarigan juga terlihat berbelanja sayuran di Pasar Tuasan Medan.

“Kenapa kita harus mengkonsumsi sayuran agar menjaga ketahanan imun tubuh, serta memperhatikan kebersihan tubuh dan lingkungan disekitar tentunya agar terhindar dari berbagai macan penyakit,”ucap Wong yang mengapresiasi kondisi pasar yang tetap terjaga kebersihannya.(mr/wan)

Breaking News