Pulang Dari Jakarta, Beru Ginting Akhiri Hidupnya Dipohon Jambu

SHARE
271 views

METRORAKYAT.COM, KARO – Malang nian nasib Carles beru Ginting (41), diduga depresi sepulang dari Jakarta. Warga Desa Durin Rugun, Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dipohon Jambu, Jumat (27/11/2020).

Korban pertama kali ditemukan anaknya Antoni Peranginangin (20), ibu korban Murni beru Sembiring (65) dan Lius Pongoh Ginting (32) yang hendak ke ladang, tepatnya di perladangan Paya Tuan milik korban, sekira pukul 13:00 WIB.

Atas kejadian tersebut, warga setempat menjadi geger dan mendatangi lokasi untuk menyaksikan proses evakuasi petugas dari Polsek Mardinding.

Menurut para saksi, korban ditemukan dalam keadaan tergantung dipohon jambu miliknya. Lehernya terikat dengan kain panjang, ” Saking takutnya, kami langsung menghubungi Polisi,” ujar para saksi dilokasi kejadian.

Sementara, Polsek Mardinding yang mendapat laporan, bergegas terjun ke TKP dan mengevakuasi korban serta membawanya ke Puskesmas Lau Baleng untuk divisum.

“Dari keterangan para saksi, diduga korban mengalami depresi sepulang dari Jakarta. Sehingga ia mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ujar Kanit Reskrim Iptu Master Gun Surbakti melalui selulernya.

Dikatakannya, jenasah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Karena keluarga telah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggal anggota keluarganya.(MR/Anita Theresia Manua)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif