Ketua DPD Gelora Kota Medan, M.Nasir: Kedatangan Bobby Afif Nasution Ke Medan Tuntungan Menunjukkan keseriusan Dalam Membangun Sosial Kemasyarakatan, Ekonomi dan Umat

SHARE
54 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Kedatangan Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution ke kelurahan Kampungladang, Kecamatan Medan Tuntungan menemui tokoh dan kelompok perwiritan di kelurahan Kampungladang Kecamatan Medan Tuntungan membuktikan keseriusan dalam membangun sosial kemasyarakatan dan ekonomi di Kota Medan.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan, M.Nasir usai mendampangi Bobby Afif Nasution dalam kegiatan Temu Tokoh dan Kelompok Perwiritan, Kamis (12/11/2020).

Dijelaskan M.Nasir lagi, bahwa Medan sangat luas dan besar baik dari hulu sampai hilir. 

” Medan Tuntungan adalah Hulu nya sementara, Medan utara adalah Hilir nya. Kepentingan Gelora adalah mendukung all out kepada pasangan Bobby – Aulia. Ada sinergitas kita dalam membangun kota Medan. Yang pertama adalah memperbaiki infrastruktur dari hulu sampai hilir seperti masalah banjir, masalah jalan berlubang dan drainase. Yang kedua, masalah sosial kemasyarakatan dan ekonomi. Bahwa Bang Bobby masalah penanganan sosial dan ekonomi itu sangat serius. Dan yang ketiga adalah masalah menjaga suasana kondusif Kota Medan yaitu membangun keumatan, agar keumatan kita ini dapat diramu dengan baik dengan berbagai macam ragam agama yang ada. Marilah kita bangun kolaborasi ke umatan ini dengan versinya masing-masing dengan tidak mengganggu satu dan yang lain,” kata Nasir.

Ditambahkan M.Nasir lagi, Bobby Nasution adalah orang yang pas dan sangat siap mengakomodir semua kepentingan antar agama di Kota Medan.

Dilokasi Islamic Center Direncanakan di bangun rumah-rumah adat yang ada di Sumatera Utara

Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan ini juga mengatakan, jika Bobby Nasution dan Aulia Rahman terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan, maka selain Islamic Center yang direncanakan akan didirikan, Partai Gelora juga mengusulkan agar juga dibangun icon-icon rumah-rumah adat yang ada di Sumatera Utara yang berdekatan dengan Islamic Center.

“Tiga bulan yang lalu, kita sudah memberikan masukan kepada Bang Bobby agar di atas lokasi Islamic Center dibangunkan bangunan rumah-rumah adat sebagai keterwakilan rumah-rumah adat yang ada di Sumatera Utara. Itu adalah kali pertama dan kota pertama yang menginisiasi dibangunnya rumah-rumah adat seperti Karo, Batak, Jawa, Melayu, Minang dan lain sebagainya. Dijadikanlah ini miniaturnya Sumatera Utara atau miniaturnya Indonesia yang ada di Medan Utara, sehingga Medan Utara tidak termarjinalkan,” sebut M.Nasir mantan yang pernah duduk menjadi anggota DPRD Sumut dan DPRD Kota Medan ini.(mr/irw)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif