Bank Indonesia di Masa Covid-19 Berbagi Kasih ke 5 Kecamatan Kota Binjai

SHARE
73 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN -Kabtor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Sumut menjelang akhir tahun 2020 berbagi kasih ke masyarakat di 5 Kecamatan Kota Binjai. Pembagian tali asih berupa sembako diserahkan melalui Tim Relawan ACT-MRI Kota Binjai.

Dimana sejak pagi Tim ACT-MRI mengitari 5 Kecamatan Kota Binjai, yakni Binjai Timur, Binjai Selatan, Binjai Barat, Binjai Utara dan Binjai Kota.
Ada 8 relawan yang dilibatkan, sebagian dari mereka mengendarai sepeda motor dan menggunakan Food Van ACT yang diberdayakan mengangkut paket sembako.

Dimana kegiatan tersebut berjalan hingga sore hari, pembagian bantuan dari Bank Indonesia (BI) distribusikan kepada penerima manfaat yang berhak, khususnya korban dampak Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, program implementasi bantuan sembako Covid-19 merupakan mitra BI,” ucap Adnan lewat relis diterima metrorakyat.com, Senin (30/11/2020).

Sambung Adnan selaku kordinator pembagian paket bantuan sembako BI ini, pemberian bantuan tali asih sebagai bentuk wujud kepedulian ACT-MRI selaku mitra BI.

“Adapun penerima manfaat merupakan masyarakat pra-sejahtera yang sebelumnya telah di data sebelumnya”, tulis Adnan.

Kirannya apa yang diberikan BI semoga bermanfaat bagi masyarakat dan dapat diikuti perusahaan lainnya. Karena untuk menolong sesama itu kalo tidak dimulai dari kita, siapa lagi, sebut Adnan menutup. (MR/JB Rumapea)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif