Safari Ibadah, Kapolres Siak Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif, Tolak Anarkisme Dan Peduli Kesehatan

SHARE
66 views

METRORAKYAT.COM, SIAK – Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SH SIK MIK, mengajak segenap masyarakat di Kabupaten Siak untuk menjaga kekondusifan, tolak kekerasan serta anarkisme dan peduli kesehatan.

Demikian hal itu disampaikan Kapolres Siak saat melaksanakan Safari Ibadah Sholat Subuh di Mushola Istiqomah, Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Minggu (18/10/2020).

“Kita melaksanakan Sholat Subuh berjamaah ke masjid-masjid di wilayah kita, sambil memberikan imbauan untuk sama sama menciptakan situasi yang aman kondusif, menolak semua tindakan yang anarkisme serta peduli pada kesehatan,” kata Kapolres Siak.

Lebih lanjut Kapolres Siak menyampaikan, bahwa kegiatan itu juga dilakukan secara massif di jajaran
Polsek di wilayah hukum Polres Siak.

“Kegiatan ini kita akan lakukan secara massif, baik Polres maupun Polsek jajaran agar hasilnya maksimal. Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya ( berita HOAX ). Mari bersama-sama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif, tolak aksi anarkis serta peduli kesehatan dengan terus menerapkan 4 M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan,” tandas AKBP Doddy.

Tampak hadir bersama Kapolres pejabat utama Polres Siak. Seusai Sholat Subuh berjamaah dan berikan imbauan, Kapolres Siak menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an kepada pengurus Masjid. (MR/sp)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif