Ruang Kantor Kepsek SMKN 1 Gandapura Menunggu Makan Korban

SHARE
156 views

METRORAKYAT.COM, BIREUEN – Ruangan Kantor Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN 1 ) Kabupaten Bireuen di bawah Dinas Pendidikan Aceh. Menunggu makan korban, dengan kondisi dinding dan sudut bangunan hampir semuanya retak parah. Kamis ( 15/10/2020 ).

Dra. Mardiana, M. Pd kepsek SMKN 1 Gandapura membenarkan, bangunan gedung yang di jadikan kantor kepala sekolah kondisi dinding dan sudut bangunan terjadi keretakan parah.

“Sehingga saat memasuki ruangan kantor dirinya merasa was-was takut terjadi hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

“Ia katakan, keretakan yang terjadi pada dinding dan sudut bangunan sudah terjadi sejak lama dan sampai sekarang ini belum ada perbaikan dari Dinas Pendidikan Aceh. Sementara usulan untuk perbaikan sudah beberapa kali saya usulkan. Namum sampai hari ini belum ada tanggapan dari Dinas Pendidikan Aceh,,”ungkapnya.

Mardiana, mengharapkan kepala Dinas Pendidikan Aceh, agar permohonan yang sudah diusulkan untuk perbaikan gedung yang sudah lama mengalami keretakan, terdapat pada dinding dan sudut bangunan.

“Untuk secepatnya dapat terealisasi oleh Dinas Pendidikan Provinsi Aceh. Sehingga tidak harus menunggu jatuh korban baru ada perbaikan,” pungkas Kepsek dengan berharap. ( MR/DANTON )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif