Plaza Medan Fair Terapkan Protokol Kesehatan 3 M Kepada Setiap Pengunjung

SHARE
72 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Dampak dari pada pandemi Corona Virus Deseases (COVID-19) telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan termasuk juga salah satunya ekonomi masyarakat. Untuk itu dalam mendukung pemerintah dalam penanggulangan pemutusan penyebaran mata rantai virus COVID-19, manajemen Plaza Medan Fair yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Patisah, Medan – Sumatera Utara menerapkan protokel kesehatan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak) kepada setiap pengunjung yang datang ke Mall tersebut. Jumat (30/10/2020).

Sebelum masuk ke dalam Mall, seluruh pengunjung diwajibkan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan oleh pengelola Plaza Medan Fair, selanjutnya setiap pengunjung juga wajib memakai masker dan diperiksa suhu tubuh dengan memakai Thermo Gun.

” Ini merupakan antisipasi yang dilakukan oleh pihak manajemen tanpa terkecuali kepada siapapun yang datang berkunjung ke Mall ini. Karena kita tidak tahu semua pengunjung itu berasal dari mana saja, yang pasti, jika datang ke Mall Plaza Medan Fair harus mengikuti semua peraturan kesehatan yang kami terapkan. Termasuk juga nanti setelah didalam gedung,”kata seorang petugas pengecekan suhu tubuh pengunjung, Dharma di lantai Basement dekat parkir kenderaan bermotor.

Amatan wartawan, seluruh pengunjung tertib mengikuti pelaksanaan prokes COVID-19 yang diterapkan oleh pihak manajemen Plaza Medan Fair.(MR/Red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif