Paspampres Resmi Menerima Kunci Perumahan di Bekasi

Paspampres Resmi Menerima Kunci Perumahan di Bekasi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, BEKASI – Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada perwakilan anggota Paspampres yang digelar di Perumahan Griya Garda Garuda, jalan Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, (24/10/2020).

Komandan Paspampres memprakarsai pembangunan perumahan bagi prajurit dan PNS Paspampres.Telah diserahkan pada tahap pertama ini sejumlah 46 unit Rumah.

Dalam sambutannya Komandan Paspampres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, serta mengapresiasi konsep Green Building dan arsitektur bangunan yang spesifikasinya berbeda dari perumahan lainnya.

Dalam acara tersebut Komandan Paspampres berkesempatan juga berkomunikasi secara virtual dengan para prajuritnya yang telah mengajukan pembelian rumah.

Perumahan Griya Garda Garuda direncanakan akan membangun 254 unit rumah dengan 3 Type yaitu Type 42/91, Type 36/84 dan Type 30/66.

Acara diselenggarakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dihadiri oleh pihak Kontraktor PT. Satria Rumah Rakyat, pihak perbankan dari BNI Syariah dan BTN, Kepala BPN Kab. Bekasi dan BP-TWP.

Hadir juga dalam acara tersebut Ir Paspampres, Para Dansat, Para Asisten serta Ibu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS II Paspampres beserta pengurus. (MR/SP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.