Kapolsek Tualang : Jaga Ikatan Silaturahmi Antara Masyarakat Dengan Polri

SHARE
57 views

METRORAKYAT.COM, SIAK – Polsek Tualang melaksanakan kegiatan bakti sosial bertempat di Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Jumat (30/10/2020).

Kegiatan bakti sosial itu adalah pembagian makanan dan minuman bagi jamaah, setelah menunaikan ibadah Sholat Jumat.

Hadir pada kegiatan itu, Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SH SIK MH, Panit Lantas Ipda A Ramadhan SH MSi, dan personil Polsek Tualang.

Terdapat dua ratus bungkus makanan beserta minuman yang diberikan personil Polsek Tualang, dan diterima jamaah dengan senang.

Tampak hadir pada giat tersebut Ketua Puja Kesuma Provinsi Riau, Anton. Secara pribadi, Anton mengapresiasi giat yang dilaksanakan oleh Polsek Tualang tersebut.

“Kita apresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Polsek Tualang pada masa Pandemi Covid-19 ini. Semoga niat baik Polisi kita mendapatkan berkat dan rejeki dari Allah SWT,” kata Anton.

Sementara itu Kapolsek Tualang menyampaikan, bahwa giat tersebut adalah rutin dalam pelaksanaannya, pada setiap Jumat.

“Kita selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat kita. Kegiatan demi kegiatan dilaksanakan agar masyarakat tetap menjalin ikatan silaturahmi dengan Polisi. Maka, kami menyisihkan sebahagian dari rejeki untuk bersama-sama berbagi. Sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan. Giat ini kita sebut Jumat Barokah,” tandas AKP Faizal. (MR/SP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif