Kanminvetcad 1/18 Tanah Karo telah melaksanakan Operasi Pendisplinan Prokes & Sosialisasi Masker

SHARE
67 views

METRORAKYAT.COM, TANAH KARO – Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona desease atau Covid -19. Maka Satuan dari Badan Pembinaan Administrasi Veteran Dan Cadangan Kodam I/BB melalui Kanminvetcad 1/18 Tanah Karo telah melaksanakan Operasi Pendisplinan Protokol Kesehatan (Prokes) masyarakat dan sosialisasi Masker.

Hal ini dikatakan Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Riduan, usai menerima laporan Kanminvetcad 1/18 Tanah Karo di sekretariatnya, Senin (26/10/2020).

Menurut Kolonel Inf Riduan, bahwa kegiatan ini dilaksanakannya agar penyebaran Covid-19 bisa mereda dan aktivitas lancar tanpa warga terpapar Covid-19 dengan fokus pada penekanan pada pengunaan masker.

Memang, aku Riduan, lagi, dalam pelaksanaan Operasi pihaknya tetap mengedepankan sikap persuasif dan humanis agar warga terbiasa keluar rumah mengunakan masker.

“Maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku”, sebut Kolonel Inf Riduan.

Untuk pelaksanaan Operasi itu di wilayah Kabupaten Karo dilaksanakan pihak satuan dari Kanminvetcad 1/18 Tanah Karo atau tepatnya di depan SPBU Halilintar Jl.Letjen Jamin Ginting Kabanjahe.

“Semoga Operasi Pendisplinan Prokes dan sosialisasi ini, bisa membantu Pemerintah Kabupaten Karo dalam menekan laju penyebaran Covid-19, ” pungkas Kol. Inf. Riduan.(mr/rl)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif