David Roni G.Sinaga : Camat Medan Denai Dapat Menjadi Contoh Dalam Memberikan Sanksi Tegas Bagi Kepling Yang Diketahui Pungli dan Tidak Becus Bekerja

SHARE
131 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Sebagai Anggota DPRD Medan David Roni Ganda Sinaga mengapresiasi kenerja Camat medan Denai, Muhammad Ali Sipahutar, S.STP. MAP, yang sudah melakukan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) nya sebagai pimpinan.

“Dimana sebagai Camat Medan Denai, Ali Sipahutar sudah mengambil tindakan tepat dengan menggangkat Jhun Frangki Hasibuan sebagai Kepling IV yang baru dan menggantikan Kepling lama Marlin Siahaan, sebab sudah lama warga menunggu pergantian Kepling ini,” ucap David kepada wartawan, Kamis (29/10/2020).

Langkah yang telah dilakukan oleh Ali Sipahutar selaku Camat di kecamatan Medan Denai, mencopot Kepling yang lama dan mengganti dengan Kepling yang baru adalah menjadi bukti keseriusan Camat dalam membersihkan para bawahannya di tingkat Kepling yang selama ini tidak becus bekerja dan suka melakukan pungli kepada masyarakat di daerahnya.

“Menurut saya tindakan ini dapat menjadi contoh bagi para Kepling lainnya yang tidak becus bekerja dan suka pungli serta hanya membuat resah warganya saja,”terang David Roni G Sinaga.

Secara pribadi dan selaku Anggota DPRD Medan, David Roni Sinaga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Ali Sipahutar selaku Camat Medan Denai.

“Kita berharap dengan telah diangkatnya Kepling IV yang baru, mudah-mudahan ada perubahan dan segala urusan administrasi masyarakat di limgkungan IV dapat terbantu dan lancar,”pungkasnya.(mr/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif