oleh

Walikota Hadiri Hari Perhubungan Nasional

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Kehadiran orang nomor satu kota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE ( Toke Seu’um ) membuat Kadis Perhubungan Samsul Bahri beserta jajaran lebih semangat dalam menjalani tugas nya hal tersebut di katakan saat di konfirmasi sejumlah media di ruang kerja nya.

Menurut Samsul, keberhasilan dalam bekerja tak luput atas dukungan dari staf dan bawahan tampak dalam acara tersebut seluruh staf dan anggota terlihat kompak serta memakai pakaian seragam Perhubungan yang menunjuk kedisiplinan dalam kehadiran memperingati hari Perhubungan Nasional yang di peringati seluruh Indonesia Kamis ( 17/09/2020 ).

Dalam kegiatan tersebut Walikota Tgk. Usman Abdullah, SE ( Toke Seu’um ) di dampingi kadis Perhubungan Kota Langsa Samsul menyantuni anak yatim sebanyak 20 orang dengan tujuan adalah mari berbagi rasa bersama anak yatim di hari Perhubungan Nasional semoga membawa keberkahan. Kemudian walikota didampingi Kadis Perhubungan, Sekretaris Perhubungan Bambang Suriansyah, SE, Kasat Lantas AKP. Hendra Marlan, SH, SIK dan Porseni Perhubunga melanjutkan dengan membagi masker kepada masyarakat.

Harapan Kadis Perhubungan kepada staf dan bawahannya dengan hari Perhubungan Nasional mari terus bekerja dengan baik menciptakan kekompakan, demi untuk kemajuan kedepannya,” ucapnya.

Sebelum nya Walikota Langsa dalam apel hari Perhubungan Nasional, memberikan arahan dan bimbingan kepada Kadis Perhubungan staf dan bawahan perhubungan, di tuntut bekerja dengan baik tegas dan profesional terlebih – lebih di masa pandemi Cocid-19 yang penuh tantangan, mengambil tempat di halaman Kantor Dinas Perhubungan.

Sementara itu di hari Perhubungan Nasional Kasat Lantas Polres Langsa AKP. Hendra Marlan, SH, SIK, terus menjalin hubungan kerja sama terlih – lebih selama ini sudah terbangun dengan baik dan ini terus di pertahankan. Dalam kesempatan itu juga Kasat Lantas beserta jajarannya, memberikan kejutan kepada Kadis Perhubungan Samsul Bahri dengan menyajikan kue bolu selama ulang tahun dan mendapatkan tepuk tangan semua yang hadir di ruangan Kadis juga tampak Kepala Satpol – PP dan Wilayatul Hisbah ( WH ) Kota Langsa Maimun Sabta.

Dalam acara memperingati hari Perhubungan Nasional ikut di hadiri Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE, Kapolres Langsa diwakili kasat Lantas AKP. Hendra Marlan, SH, SIK, Kadis Perhubungan Samsul Bahri, Sekretaris Bambang Suriansyah, SE, para Kabid, dan Personil Perhubungan Kota Langsa.( MR/DANTON )

Breaking News