oleh

Upah Karyawan Tidak Dibayar PT. Patria Kamou Saling Lempar Tanggung Jawab Direktur Dan Manager

SHARE
297 views

METRORAKYAT.COM, ACEH TIMUR – Terkait upah karyawan PT. Patria Kamou perkebunan Gajah Meuntah usaha budidaya tanaman kelapa sawit berada dalam Gampong Gajah Meuntah Kecamatan Sungai Raya Aceh Timur. tidak di bayarkan sudah hampir satu tahun, akan dilaporkan.

” Adapun karyawan PT. Patria Kamou M. Nur Aji dan Eriadi adalah Karyawan SKU bidang Panen dan angkutan produksi TBS di Perkebunan PT. Patria Kamou budidaya tanaman kelapa sawit seluas 2.135 hektar. Yang menjadi korban, sudah hampir satu tahun upah mereka belum di bayarkan oleh pihak perusahaan PT. Patria Kamou,”ujarnya.

Media sebelum nya sudah beberapa kali menerbitkan pemberitaan terkait hal tersebut namun belum ada tanggapan dari pihak Direktur PT. Patria Kamou bernama Fakhri kenapa pihak perusahaan tidak membayar upah karyawan.

” Namun setelah media ini menerbitkan pemberitaan lagi dengan judul ” PT. Patria Kamou Menghindar Saat Dikonfirmasi Wartawan Terkait Upah Karyawan Tidak Dibayar ” kemudian Ling berita tersebut di kirimkan kepada Fakhri selaku Direktur PT. Patria Kamou melalui handphone WhatsApp,”sebutnya.

Setelah itu baru ada balasan dari Fakhri selaku Direktur PT. Patria Kamou ” Ke pak Tarmizi yang menangani ya ” tulisnya yang di kirimkan melalui WhatsApp kepada media ini.

Melihat tanggapan yang dikirimkan Fakhri kepada media ini, yang di arahkan kepada pak Tarmizi selaku Manager berat dugaan Direktur PT. Patria Kamou Fakhri mau lari dari tanggung jawab ( Saling Lempar Tanggung Jawab ) terkait upah karyawan tidak dibayar sudah hampir satu tahun.

” Sementara itu juga media mencoba melakukan komunikasi dengan Tarmizi selaku manager di perusahaan PT. Patria Kamou sesuai arahan Fakhri dengan menghubungi melalui handphone WhatsApp nya, berulang kali, Selasa ( 01/09/2020 ) namun tidak di angkat, sampai berita ini di terbitkan,”pumgkasnya. ( MR/DANTON )

Breaking News