PPWI Bangun Sinergitas dengan Polres Langsa

SHARE
136 views

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Dalam rangka membangun sinergisitas, sejumlah wartawan tergabung dalam organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( PPWI ) Kota Langsa, Senin (28/9/2020) bersilaturrahmi dengan Kapolres Langsa, AKBP. Giyarto SH. SIK.

Pertemuan diruang kerja Kapolres Langsa tersebut berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan.

Selain diskusi sejumlah isu aktual di Kota Langsa, silaturrami juga membicarakan kemitraan antara institusi kepolisian khususnya Polres Langsa dengan wartawan, termasuk rencana akan melaksanakan kegiatan sosial yaitu pembagian masker kepada masyarakat dalam waktu dekat ini.

Dikesempatan itu, AKBP Giyarto, SH SIK mengatakan, pihaknya memberi apresiasi terhadap keberadaan organisasi PPWI di Kota Langsa

Orang nomor satu jajaran Polres Kota Langsa itu juga mengatakan pihaknya terus membangun kemitraan dengan sejumlah organisasi pers yang ada di Kota Langsa.

“Alhamdulillah, selama ini kemitraan pers dan Polres Langsa terjalin sangat baik” ujar AKBP Giyarto.

Dikesempatan itu Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih pihaknya kepada masyarakat Kota Langsa. “Dimana bersama menjaga situasi dan kondisi Kantibmas hingga saat ini berlangsung dalam suasana kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua PPWI Kota Langsa, Sayed Zahirsyah, mengatakan, PPWI akan membantu Polres Langsa dengan sejumlah pemberitaan yang menyejukkan dan bernilai edukasi kemasyarakat.

“PPWI siap mendukung kinerja Polres Langsa dengan pemberitaan menyejukkan,” ungkap Sayed Zahirsyah.

Selain para wartawan, dalam silaturrami tersebut turut serta salah seorang Advokat PPWI Kota Langsa, T. Syaifuddin SH, atau akrab disapa Popons. ( MR/DANTON )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif