oleh

Kelurahan Batu Gerigis Raih Juara I Turnamen Bola Voli “Bupati Cup” Kecamatan Barus Tahun 2020

SHARE
120 views

METRORAKYAT.COM, TAPTENG (BARUS) – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah menyerahkan Hadiah Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Barus Tahun 2020 yang digelar di Lapangan Merdeka Kecamatan Barus, Minggu (30/08/2020).

Ribuan Masyarakat Barus memeriahkan Penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengatakan, Selamat kepada para Pemenang. Dalam pertandingan, hal yang biasa menang dan kalah yang menang jangan sombong dan yang kalah jangan berkecil hati. Giat berlatih, asah kemampuan untuk meraih prestasi di even selanjutnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Masyarakat Kecamatan Barus atas dukungannya. Pada setiap kesempatan, kami datang ke kecamatan, banyak dukungan yang disampaikan masyarakat kepada kami agar terus melanjutkan pembangunan Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Pemilu waktunya masih lama lagi tapi dukungan terus disampaikan Masyarakat. Karena banyaknya dukungan dan permintaan dari Masyarakat, maka kami pastikan akan terus maju dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah ini, ini merupakan wujud tanggung jawab kami sebagai Putera Tapanuli Tengah,” ungkap Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Sambungnya lagi, kepada Masyarakat, di sampaikan agar mendoakan, semoga pembangunan di Kabupaten Kabupaten Tapanuli Tengah ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat. “Kami juga akan membangun jembatan yang menghubungkan Ladang Tengah dengan Bungo Tanjung,” lanjut Bupati Tapanuli Tengah.

“Ada beberapa orang menuding bahwa kami hanya membangun Barus karena saya selaku Bupati merupakan Putera Tapanuli Tengah yang lahir di Barus. Disini kami sampaikan bahwa kami melakukan pembangunan secara merata di setiap kecamatan di seluruh Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” kata Bupati Tapanuli Tengah yang disambut dukungan oleh Masyarakat yang membentangkan spanduk dukungannya atas pembangunan yang dilaksanakan pada kepemimpinan Bakhtiar-Darwin selaku Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah.

Selanjutnya, Bupati Tapanuli Tengah, Wakil Bupati Tapanuli Tengah, dan Pimpinan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menyerahkan hadiah kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup yang diikuti oleh 14 Tim Kelurahan/Desa seluruh Kecamatan Barus, yaitu Juara 1 Kelurahan Batu Gerigis, Juara 2 Desa Pasar Terandam, Juara 3 Desa Kampung Solok, dan Juara 4 Desa Kampung Mudik.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan Hand Sanitizer kepada masyarakat dan mengajak disiplin menerapkan Protokol Kesehatan. Bupati juga akan membagikan kembali Hand Sanitizer sebanyak 5.000 botol kepada Masyarakat Kecamatan Barus.

Acara semakin meriah dengan penampilan Ridwan LIDA. Yang menghibur Masyarakat Kecamatan Barus.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga,SH dan sejumlah Anggota DPRD Tapteng, Asisten Administrasi dan Umum Setda Tapteng, beberapa Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat Barus, Forkopimka Barus, Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Barus, Kelompok Lansia, dan Masyarakat Barus (MR/RM).

Breaking News