Kapolres P. Sidimpuan Angkat Bicara

SHARE
1.766 views

METRORAKYAT.COM, PADANGSIDEMPUAN – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini,, S. I. K, M. H saat di konfirmasi METRORAKYAT.COM melalui via selulernya, terkait oknum Polisi yang di tuduhkan memintak proyek. Sabtu (26/09/2020) mengaku akan menindaklanjuti jika terbukti.

“Klu tuduhan oknum polisi tsb kpd saya minta proyek atau fee silahkan di buktikan dan saya siap di klarifikasi,”ujarnya.

Sambung mantan Kasatlantas Polrestabes Medan ini lagi, dengan situasi pandemi covid 19, dirinya tetap fokus bagaimana memutus mata rantai covid -19 di kota Padangsidimpuan, mengingat warga yang terkonfirmasi terus bertambah.

AKBP Juliani Prihartini juga menjelaskan terkait istri kepala Dinas yang meninggal akibat COVID-19.

“Terkait istri kepala dinas yang meninggal, silahkan konfirmasi kpd gugus tugas kota padangsidimpuan. Bisa juga ditanyakan kepada kepala Dinas, apa benar saya minta fee proyek dan proyek apa yang di maksud biar jelas. Saya berharap ini tidak menjadi berita yg memblunder, yg di manfaatkan oleh orang2 tertentu sehingga bisa membuat kegaduhan di masyarakat padangsidimpuan,”tulisnya melalui pesan whatsAos pribadinya.

Terkait oknum polisi dari pernyataan Bapak Neta Pane, Kapolres Padangsidempuan ini mengaku telah melakukan penyelidikan secara internal.(MR/FS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif