oleh

Forum Peduli Perubahan Distrik Moswaren Raya Bersatu Akan Turunkan Kekuatan Penuh Mengiring Paslon SAMSON Pada Pendaftaran ke Kantor KPUD Kab.SORSEL Tahun 2020

SHARE
1.860 views

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Berkaitan dengan kondisi politik yang saat ini sedang berlangsung di Kab.Sorong Selatan, sehingga khusus di Distrik Moswaren Raya merasa politik itu sangat penting di jaman era reformasi saat ini, maka kita menjadikan Politik ini sebagai spion terpenting karena politik dapat merubah pembangunan yang sedang kita cita citakan. Oleh sebab itu Forum Peduli Perubahan Distrik Moswaren Raya bersatu berpartisipasi aktif dalam mendukung politik saat ini.

Hal ini di buktikan dengan seluruh tokoh, pemangku kepentingan, dan stakholder serta seluruh masyarakat Moswaren Raya telah menyatakan dukungannya untuk bersatu dan bersama sama mendukung pasangan Samsudin Anggiluli,SE,M.Tr,Ap dan Alfons Sesa,MM (SAMSON) sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan.

Hal tersebut dilakukan karena sasaran masyarakat adalah untuk memilih pemimpin-pemimpin yang terbaik dan mampu dalam rangka mengeksekusi pembangunan di Distrik Moswaren Raya secara umum.

Dalam Rangka pendaftaran Bakal Calon Bupati Samsudin Anggiluli, SE,M.Tr,Ap dan bakal calon Wakil Bupati Alfons Sesa,MM ke kantor KPUD Kab.Sorsel bersama 4 Pimpinan Partai Pengusung.

Forum Peduli Perubahan Distrik Moswaren Raya Bersatu membuktikan maupun menunjukan dukungannya kepada Pasangan SAMSON yaitu dengan cara memfasilitasi dan menurunkan 226 Kendaran Roda 4 dan 300 Kendaran Roda 2 untuk mengangkut 99% pendukung SAMSON yang tersebar di 23 Posko di 7 Kampung di Distrik Moswaren Raya.

Ketua Forum Peduli Perubahan Distrik Moswaren Raya Bersatu Yanto Yatam, menerangkan bahwa dukungan yang datang dari Distrik Moswaren Raya adalah dukungan Anak Asli Moswaren Raya, bukan dari pasangan calon lain.

“Oleh sebab itu kami selaku Pengurus Forum Peduli Perubahan dan juga seluruh Masyarakat Moswaren Raya meminta kepada Calon Bupati Bapak Samsudin Anggiluli,SE,M.Tr,Ap dan Calon Wakil Bupati Bapak Alfons Sesa,MM, bahwa ketika Bapak nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab.Sorsel Periode 2020-2025 kami berharap penuh kepada Bapak dapat mengarahkan kebijakan Pembangunan baik, Pembangungan Infrastruktur, Penyiapan SDM dan juga Penyusunan Kabinet di Pemerintahan dimana harus melibatkan kami masyarakat Moswaren Raya, karena kami rindu akan perubahan di wilayah kami,”pungkas Yanto Yatam. (MR/Dewa)

Breaking News