Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Menghadiri Kegiatan Uji Publik DPS Desa Loa duri Ilir Dalam Pilbup dan Wabup Kukar Tahun 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Menghadiri Kegiatan Uji Publik DPS Desa Loa duri Ilir Dalam Pilbup dan Wabup Kukar Tahun 2020
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Polres Kukar Bripka Dwi Handono menghadiri kegiatan Uji Publik DPS Desa Loa duri Ilir dalam Pilbup dan Wabup Kukar tahun 2020, bertempat di Kantor Sekretariat PPS desa Loa duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar, Minggu (27/09/2020).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Sdr. Soleh SH / Perwakilan PPK Kecamatan Loa janan, Sdr. Supriadi / Ketua PPS Desa Loa duri Ilir, Sobirin Waras / PKD Desa Loa duri Ilir, Sdri. Endang Nurani / petugas PPDP beserta 13 ketua RT yang hadir.

Bripka Dwi Handono dalam sambutannya mengharapkan penyelenggara Pilkada Desa Loa duri Ilir menjaga Netralitas dan mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan sejuk serta kondusif baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan Pilkada.

“Agar masyarakat mengetahui dan mematuhi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020”, tambah kata Bripka Dwi Handono.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Loa janan AKP Yasir menyampaikan bahwa melalui uji publik ini diharapkan data pemilih yang ada di DPS akan selalu update dan mutakhir sehingga masyarakat tidak kehilangan wajib pilihnya dalam pilkada tahun ini sehingga pada saat ditetapkan menjadi daftar pemilih tetap nanti benar-benar sudah akurat sesuai dengan kondisi terakhir dan berharap agar semua masyarakat untuk bekerjasama menjaga situasi kamtibmas agar dapat berjalan aman dan kondusif. (MR/IS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.