Zahir Hadiri Sidang Paripurna, Sampaikan Ranperda Tentang Perubahan APBD Tahun 2020

Zahir Hadiri Sidang Paripurna, Sampaikan Ranperda Tentang Perubahan APBD Tahun 2020
SHARE
83 views

METRORAKYAT.COM, BATUBARA – Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD Kabupaten Batu Bara tahun anggaran 2020.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MA.P sampaikan hal tersebut pada acara sidang Paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara,selasa (04/8) di aula paripurna DPRD Batu Bara.

Zahir,apresiasi segenap DPRD Batu Bara dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batu Bara yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik.

Bupati Batu Bara menjabarkan terkait rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020, merupakan penjabaran lebih lanjut dari nota kesepakatan antara pemerintah Kabupaten dengan DPRD Kabupaten Batu Bara terhadap kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020.

“Prioritas serta plafon anggaran sementara perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020”, disampaikan Zahir.

Sedangkan, kesepakatan kedua, dokumen adalah penting artinya dalam penyusunan rancangan peraturan daerah perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020, karena merupakan bentuk kesepahaman dan cermin dari keinginan bersama antara pemerintah dan DPRD sebagai wakil rakyat yang duduk di dalam struktur pemerintahan.

Dikatakan Zahir, bahwa menunjukkan masih memiliki komitmen untuk melaksanakan tugas – tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan secara maksimal, sehingga dapat memberikan kontribusi dalam pencapaian visi dan misi pemerintah kabupaten Batu Bara yaitu menjadikan masyarakat industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya serta religius.

“Seiring dengan dinamika sendi – sendi kehidupan bernegara, baik dilihat dari segi ideologi politik, ekonomi dan sosial budaya”,Kata Zahir.

Hadir, Ketua, Wakil Ketua, serta anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah(Sekda), Asisten, Kadis, Kaban, Kakan, Kabag, Camat Se – Kabupaten Batu Bara, Rekan – rekan pers, Media cetak dan elektronik, Online serta undangan lainnya.(mr/PS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif