Saat Aksi Unras di Kantor DPRD Medan, Seorang Driver Ojol Mengaku Ada Oknum Aplikator Menjumpai Salah Satu Anggota DPRD Medan Untuk Gagalkan Aksi

Saat Aksi Unras di Kantor DPRD Medan, Seorang Driver Ojol Mengaku Ada Oknum Aplikator Menjumpai Salah Satu Anggota DPRD Medan Untuk Gagalkan Aksi
SHARE
178 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Aksi unjuk rasa ratusan driver Ojek Online (Ojol) di Kantor DPRD Kota Medan yang terjadi akibat dari peraturan yang diterapkan oleh Aplikator yang dinilai tidak manusiawi dan semena-mena dalam mengeluarkan kebijakan maupun aturan pada Selasa (4/8/2020) kemarin, ternyata meninggalkan pengakuan yang mencegangkan yang didapat wartawan ketika mewawancarai salah satu pendemo.

Ada yang menarik dari apa yang diucapkan oleh salah seorang pendemo tersebut yang mengaku bernama Donal Bastian, dimana dikatakan aksi unjuk rasa yang mereka lakukan saat ini sempat akan digagalkan oleh salah satu pihak aplkasi Ojol.

” Minggu kemarin, ada dari Pihak aplikasi Grap diduga mendatangi anggota DPRD Medan dan menyuap salah satu anggota DPRD kota Medan untuk menggagalkan aksi ini. Itu orang kantor grap namanya Irf. Kami akan menindaklanjuti hal ini,”terangnya.

Para Driver Ojol tersebut juga mengaku kecewa terhadap salah satu anggota DPRD Kota Medan ES yang diakui mereka pernah seprofesi dengan mereka sebelum terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2019 – 2024, namun meskipun telah mengadukan nasib mereka, ES dianggap tidak mampu menganulir permasalahan mereka, hingga merekapun turun melakukan aksi unjuk rasa tersebut.

Pada aksi unjuk rasa tersebut, beberapa perwakilan dari Driver Ojol diterima oleh anggota komisi II DPRD Kota Medan antara lain, Afif Abdillah, Johanes Hutagalung, Janses Simbolon, Renville P Napitupulu, Henri Duin, Modesta Marpaung.(mr/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif