Kapolres Tapanuli Tengah Beri Sembako

Kapolres Tapanuli Tengah Beri Sembako
SHARE

METRORAKYAT.COM, TAPTENG – Masih menyambut hari Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resort Tapanuli Tengah menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang lanjut usia di Desa Sipakpahi Aek Lobu Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (29/6/2020) siang.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Afriantoc SH SIK MH didampingi pejabat utama Polres turut serta dalam penyerahan bantuan tersebut.

Pada tahun ini hari Bhayangkara ke 74 mengambil thema, ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tapteng juga memberikan imbauan agar masyarakat tidak melakukan pembakaran lahan. Dirinya juga menekankan bahwa protokol kesehatan harus disertakan dalam beraktivitas.

“Saya imbau supaya masyarakat tidak melakukan pembakaran lahan, karena melanggar hukum dan dapat di pidana. Mari saling bekerja sama dengan aparat Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita hoax. Serta agar tetap menjaga jarak (Sosial Distancing), jaga kebersihan (Physical Distancing) dan tetap mengikuti Protokoler kesehatan dari Pemerintah guna mencegah dan memutus rantai Covid-19 (Corona), guna menuju kehidupan New Normal,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut , Kapolres Tapteng juga bertemu dengan tokoh masyarakat dan adat.

Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan pimpinan Polres Tapteng itu. Kapolres Tapanuli Tengah mendapatkan ulos yang disematkan tokoh adat setempat. (MR/SP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif