oleh

Ibu Jawiyah Teteskan Air Mata Ketika Terima Bantuan Sembako Dari Koramil 11/TB

SHARE
213 views

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Setelah mendapat kabar berita lewat salah satu media online, ada beberapa warga miskin di Desa Pekan Tanjung Beringin yang terimbas dari pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang belum ada mendapatkan bantuan.

Danramil 11/TB bersama anggotanya langsung menyalurkan Tali Kasih Kodam I/BB berupa paket sembako kepada ibu Jawiyah (70) janda tua warga Dusun XIII, Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (4/5/2020) siang.

Kepada wartawan metrorakyat.com, Danramil 11/TB Mayor Inf.Muhsin, S.Ag, MAP menjelaskan, bahwa telah mendapat berita ada warga Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin yang terimbas Covid-19 sampai saat ini belum mendapat bantuan sama sekali.

Maka, Koramil 11/TB menyalurkan Tali Kasih Kodam 1/BB dengan memberikan bantuan sembako kepada warga miskin, salah satunya ibu Jawiyah (70) yang ada di Dusun XIII, Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai yang tinggal di gubuk reyot bersama ibunya (90) belum mendapatkan bantuan.

Adapun sembako yang diberikan berupa 5 Kg beras, 1 Kg minyak goreng, 1 kotak mie instan dan beberapa masker.

“Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban ibu Jawiyah dalam menghadapi musibah Covid-19 saat ini yang belum tahu kapan berakhirnya,” ujar Mayor Muhsin.

Sementara ibu Jawiyah (70) meneteskan air mata saat menerima bantuan sembako, karena sangat tidak menyangka adanya bantuan sembako dari Koramil.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Koramil, karena tidak di sangka adanya bantuan datang dari Koramil yang langsung ke rumah,” katanya.

Ibu Jawiyah menyampaikan rasa senang hatinya serta mengucapkan syukur Alhamdulillah dapat bantuan dari Koramil 11/TB.

“Semoga yang memberikan bantuan ini diberikan keselamatan, umur yang panjang dan di murahkan rezekinya oleh Allah SWT,” ucap ibu Jawiyah dengan rasa sendu.(MR/AZMI)

Breaking News