Lagi, Tim Gugus Tugas Covid-19 Asahan Menyemprot Kota Kisaran

Lagi, Tim Gugus Tugas Covid-19 Asahan Menyemprot Kota Kisaran
SHARE

Bupati juga mengajak seluruh pihak terkait dapat melaksanakan tugas mulia tersebut dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab sebab akan menjadi saksi sejarah bahwa kita tidak pernah menyerah menghadapi bencana tersebut.

” Sukses tidaknya kita melawan bencana itu sangat tergantung kepedulian semua pihak, tidak hanya pemerintah dan tenaga kesehatan saja, masyarakat juga dituntut taat, patuh pada berbagai ketentuan guna meminimalisir penyebaran covid-19, ” ujar Surya seraya menekankan stakeholder dalam tugas penyemprotan agar mempedomani prosedur dan tidak mengabaikan keselamatan diri.

Adapun penyemprotan disinfektan menggunakan mobil Water Canon Polres Asahan dan mobil Damkar Satpol PP berjarak 10 Km dengan rute, Gedung Dekranasda di Jalan Ahmad Yani, Jalan Cokroaminoto, Imam Bonjol, Sisingamangaraja, Kartini, Simpang Katarina Kisaran dan kembali ke Gedung Dekranasda.

” Kegiatan penyemprotan desinfektan juga dilakukan di rumah ibadah, tempat layanan umum dan tempat yang dianggap zona merah diseluruh Kecamatan di Kabupaten Asahan, ” pungkas Surya. (MR/Nr)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif