oleh

Wujudkan Gampong Blang Seunibong Bersih Dan Sehat Pj Tarmizi Pimpin Langsung Gotong Royong

SHARE
344 views

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Penjabat (Pj) Geucik Gampong Blang seunibong kecamatan langsa kota,kota langsa Tarmizi pimpin langsung gotong royong massa dalam rangka mewujudkan gampong bersih indah dan sehat, Minggu (9/1) pagi.

Acara gotong royong dipusatkan di kantor geucik setempat dan seluruh kepala dusun memimpin gotong royong di dusun masing masing wilayahnya,gotong royong ini juga melibatkan seluruh kaur,kasi dan staf, juga Babinsa serta Babhinkamtibmas.

Hasil amatan Metrorakyat.com, tampak seluruh perangkat beserta warga membersihkan selokan di depan rumah masing masing.seorang warga dusun sepakat Polina saat kita konfirmasi mengenai adanya intruksi Pj Geucik tentang gotong royong ianya mengatakan, sangat mendukung dengan adanya program membudayakan gotong royong. “Sungguh luar biasa akan ada perubahannya nanti apabila kesadaran kita bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan”,katanya.

Di tempat terpisah Pj Geucik Tarmizi menjelaskan kepada metrorakyat.com mengenai adanya gotong royong ini adalah suatu bagian program rutinitas, karena gotong royong sangat banyak mamfaatnya,bahkan tidak ada suatu kegiatan yang tidak akan selesai apabila itu dilakukan dengan bergotong royong,apapun bentuknya.

Saya akan terus melakukan terobosan terobosan demi terwujudnya gampong pimpinan saya ini menjadi gampong yang bisa di sebut sebagai gampong sehat dan indah.Ini awal dan saya sangat bangga karena begitu besar dukungan seperti dari lembaga Tuha Pheut juga tokoh masyarakat dan masyarakat gampong blang seunibong.

Lanjutnya, dengan harapan nantinya akan tidak ada lagi tampak parit parit ataupun tumpukan sampah yang tidak beraturan,karena sejauh ini kami disini sudah mengkondisikan petugas yang selalu siap mengangkut sampah.

“Memang kita akui apapun yang kita lakukan sudah pasti tidak segampang membalikan tangan semua itu butuh waktu dan perlahan tapi pasti,”pungkas Tarmizi.(MR/ATAR)

Breaking News