Konser Guns N’ Roses Bakal Mengguncang Indonesia

Konser Guns N’ Roses Bakal Mengguncang Indonesia
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN  Band Guns N’ Roses akan datang ke Indonesia bulan depan November 2018. Mereka akan Tour Konser ke Indonesia. Konser Guns N’ Roses di Indonesia akan dilaksanakan di Kota Jakarta Indonesia, tepatnya di Gelora Bung Karno. Bagi kamu fans pecinta Band GNR, ini saatnya momen yang bagus buat kamu. Acara ini akan dilaksanakan pada Hari Kamis, Tanggal 8 November 2018. Konser Guns N’ Roses datang ke Indonesia untuk yang ke – 2 kalinya. Pada acara nantinya, konser musik ini dinamai dengan Not in This Lifetime Tour 2018“.

Tour Konser GNR akan diadakan di 6 Negara yaitu Negara Indonesia, Malaysia,Pilipina, Abu Dhabi-UAE, dan Taiwan serta China. GNR adalah aliran Musik Rock asal Amerika. GNR juga memperoleh penghargaan Billboard Touring Awards pada November 2017 dan penghargaan nomine untuk kategori Top Box Score serta Top Tour/Top Draw.

Instagram GNR : @gunsnroses

Guns N’ Roses membuat 149 penampilan untuk konser dengan judul “Not in This Lifetime Tour”, yang termasuk akan diselenggarakan sampai akhir Bulan November Tahun 2018.

Bagi kamu pecinta musik GNR dapat mengikuti Instagram GNR dengan Username IG : gunsnroses yang telah diikuti sekitar 3.3M followers. Angka yang sangat fantastis guys. Beberapa lagu hits GNR yang tidak asing lagi yaitu Sweet Child O’ Mine, Paradise City, Don’t Cry, Patience, Welcome to The Jungle, dan lain sebagainya.

Konser I GNR diadakan pada Tahun 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Dan konser II diadakan pada Bulan November bulan depan di Gelora Bung Karno Jakarta – Indonesia. (MR/Ezri)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.