Kepsek Siap Pasang Badan, Proyek RPS SMKN Cibatu Telan Pagu Ratusan Juta

Kepsek Siap Pasang Badan, Proyek RPS SMKN Cibatu Telan Pagu Ratusan Juta
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PURWAKARTA – Terkait adanya Proyek Pembangunan Ruang Praktek Siswa (RPS) yang sedang dikerjakan, Pihak Sekolah pasang badan siap Menjamin pengerjaan Proyek ini dengan penuh tanggung jawab pasalnya pengerjaan ini menggunakan uang negara ratusan juta.

“Adanya bantuan proyek RPS ini bantuan dari pusat yang di akibatkan di sekolah ini kami akan kerjakan dengan penuh tanggung jawab.”tegas Hj. Rd. Dedeh Kuraesin selaku Kepsek SMKN Cibatu, Kecamatan Cibatu, Purwakarta pada Media, Selasa (16/10/18)

Dijelaskan pihak sekolah bahwa bantuan proyek RPS di sekolah ini diklaim sudah melebihi standar RAB maupun bahan material yang diupayakan memakai bahan material yang kayak sesuai yang ditentukan.

“Dari Mulai ukuran dan bahan material kita upayakan memakai bahan material yang kayak supaya hasilnya maksimal,”papar Kepsek.

Sedangkan proyek pengerjaan Ruang RPS di sekolah ini dikerjakan tidak memakan pihak pemborong namun langsung dikerjakan secara swakelola sekolah. Bantuan proyek ini menelan pagu anggaran Rp 294,594,000, dengan kalender kerja selama 90 hari kerja.

“Pengerjaannya tidak pakai pemborong namun kita sekolah secara swakelola semoga adanya bantuan ini bermanfaat bagi praktek siswa di sekolah,”pungkasnya. (MR/Fuljo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.