Camp dan Konser Musik Sumatera Bersatu Vol. 3

Camp dan Konser Musik Sumatera Bersatu Vol. 3
Bagikan

METRORAKYAT.COM, Sibolangit -Musik adalah suatu ekpreksi yang dicurahkan melalui lirik dan nada lagu menjadi suatu irama yang berkesinambungan.

Band- Band Sumatera juga banyak membawakan musik dengan aliran musik yang berbeda. Dengan begitu anak-anak Sumatera begitu antusias mengadakan acara atau event yang dinamakan dengan Sumatera Bersatu Vol. 3 diadakan pada Tanggal 11-12 Agustus, tepatnya di Bumi Perkemahan Pramuka PTP 4 Sumatera Utara. 

Acara ini dilaksanakan selama 2 hari yakni pada Hari Sabtu, 11 Agustus 2018 dan Hari Minggu, 12 Agustus 2018.

Acara ini dimeriahkan oleh Band-Band Sumatera seperti dari daerah Lampung, Siantar, Tebing Tinggi, Tamora, Medan, Rantau Parapat, Sibolangit, Sumatera Selatan, dll.

Adapun acara ini dilaksanakan untuk mempererat kesatuan antar band-band Sumatera. Dengan menjalin acara silahturahmi ini, diharapkan masing-masing band setiap daerah dapat lebih kreasi lagi dalam berkarya dalam dunia seni musik yang menjadi hobi dan bagian dalam kehidupan.

Tiap-tiap band juga dipersilahkan membawa lagu sekitar 3-4 lagu masing-masing lagu dengan yang diinginkan setiap band.

Disini juga anak-anak muda membuat karya sendiri dengan membuat kaos, tas, untuk dipajangkan dan dijual dengan harga bandrol yang murah dan merakyat. Dan juga diadakan acara camp bagi anak seni di acara Sumatera Bersatu Vol. 3.(MR/Ez).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.