PARTAI PPP DAFTARKAN CALON CALEG KE KANTOR KIP

PARTAI PPP DAFTARKAN CALON CALEG KE KANTOR KIP
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGSA –  Dihari kedua paska di bukanya pendaftaran bakal calon legislatif dewan perwakilan rakyat kota Langsa, sekretaris PPP, T. Muhammad Nurdin yang di damping ketua H. Askari menyerahkan berkas ke Komisi independen Pemilihan (KIP)  Kota Langsa Selasa, (17/7/18) siang.

Muhammad Nurdin di dampingi ketua PPP H. Askari disambut langsung oleh Anggota Komisi Independen Pemilihan kota Langsa. Dalam hal ini ia menjelaskan bahwa penyerahan berkas Bakal Calon Legislatif DPRK Langsa dari semua daerah pemilihan didapil tiga kota Langsa.

Berkas dokumen bacaleg untuk semua dapil dari tiga dapil seratus persen sesuai dengan aturan yang berlaku, jadi hari ini sudah kita serahkan semua berkas  dan sudah di Terima oleh komisi independen Pemilihan ( KIP)  dan diawasi oleh panwaslih kota Langsa dan  data kita kasih sesuai atau sah menurut aturan yang berlaku,”ujar T. Muhammad Nurdi akrab di Sapa Popon.

Dianya menambahkan, ini merupakan kebanggaan dari kita PPP dalam proses sebelumnya baik vefikasi partai sebelumnya.

Popon selaku sekretaris PPP yang di dampingi ketua partai H. Askari berharap calon calon yang diusungkan oleh Partai Persatuan Pembangunan  (PPP)  ini merupakan calon yang berpotensi dan berprestasi yang dapat mewakili Masyarakat kota Langsa,” pungkas popon di dampingi ketua PPP, H. Askari di kantor KIP kota Langsa. (MR/DANTO)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.