Danlantamal VI akan Renovasi Pantai Jalaria Jadi Tempat Wisata

Danlantamal VI akan Renovasi Pantai Jalaria Jadi Tempat Wisata
Bagikan

METRORAKYAT.COM | MAKASSAR – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, M. Tr (Han) akan merenovasi pantai jalaria Lantamal VI menjadi tempat wisata. Hal ini disampaikan Danlantamal VI pada rapat staf yang berlangsung di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Sulawesi Makassar, Senin (16/4/18).

Hadir dalam rapat tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

“Sebagai langkah awal pantai Jalaria akan dirapikan dan dibersihkan, kemudian akan diatur dan dibuat seindah mungkin agar bisa menjadi destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh keluarga besar Lantamal VI dan warga kota Makassar,” ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga akan berencana membangun beberapa gazebo untuk tempat bersantai bagi para pengunjung yang ingin menikmati suasana keindahan salah satu pantai yang bertempat dalam kota Makassar ini.

“Diharapkan kedepan nantinya, pantai Jalaria ini akan menjadi tempat wisata dan masyarakat bisa lebih mengenal lagi tentang TNI-AL dengan mengunjungi Alutsista TNI-AL yang berada dalam area Mako Lantamal VI,” harapnya.

Dalam rapat tersebut, Danlantamal VI juga menyampaikan agar seluruh personel Lantamal VI agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar Mako Lantamal VI, utamanya sekitar wilayah pantai agar tetap lestari dan indah karena itu sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Lantamal VI sebagai penjaga laut. (MR/A06)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.