Selama 2017 Tindak Kejahatan di Kota Sorong Menurun Dibandingkan Tahun 2016

Selama 2017 Tindak Kejahatan di Kota Sorong Menurun Dibandingkan Tahun 2016
Bagikan

METRORAKYAT.COM I SORONG– Kepolisian Resort Sorong Kota mencatat angka crime clock atau waktu terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Sorong kota  sepanjang tahun 2017 tercatat tiap 6 jam 0 menit, 41 detik.

Dibandingkan dengan tahun 2016 , tindak kejahatan terjadi setiap 6 jam 3 menit, 23 detik. Artinya angka terjadinya tindak kejahatan di kota Sorong menurun sekitar 3 menit 18 detik.

Kapolres Sorong Kota, AKBP. Mario Christy P. Siregar S.Ik (Foto/As)

Meskipun kejahatan tetap terjadi, Polres Sorong kota terus berupaya mencari berbagai terobosan demi memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Itu akan jadi PR kami di tahun 2018,  bagaimana kami mengintensifkan personil yang ada dengan melibatkan peran serta masyarakat ,beserta keberadaan Bhabinkambtibmas yang menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat kota Sorong,ujar Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario C.P Siregar S.Ik yang didampingi Waka Polres, Kompol Chandara Ismawanto S.Ik, para Kasat dan Kapolsek di kegiatan press release akhir tahun, di Mapolres Sorong kota, Sabtu (30/12).

Kapolres menambahkan , di tahun 2018 pihaknya akan terus menekan angka kriminalitas , sehingga bisa menciptakan masyarakat kota Sorong yang aman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.(MR2/Azrul)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.