oleh

Perayaan Natal Wartawan dan Insan Pers Tahun 2017, di Riau Hadirkan Suasana Yang Berbeda

METRORAKYAT.COM | PEKANBARU –  Perayaan Natal Wartawan dan Insan Pers yang dilaksanakan pada Hari Selasa, (26/12/2017), bertempat di Ball Room Lancang Kuning, Hotel Furaya Pekanbaru. Demikian dikatakan oleh Uparlin Maharaja, selaku Wakil Ketua Panitia Pelaksana (23/12/2017), di Nom Cafe, Jalan Durian Pekanbaru.

Maksud dari suasana yang berbeda maksudnya adalah bahwa semua anggarandari kegiatan Natal tersebut hanya menggunakan dana gotongroyong dari seluruh peserta dan panitia natal.

Melalui Tim MetroRakyat.com, Uparlin menuturkan, bahwa dalam Perencanaan acara ini, Panitia sudah berupaya dan bertungkus lumus,  guna mengajak semua Wartawan, agar terlibat dalam Pelaksanaan Natal ini. Seperti Thema yang kita angkat, terambil  dari Kolose 3:15, bahwa, “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”

“Yang membedakan Natal kali ini hanyalah dalam Konsep Undangan saja. Kalau dulu (tahun 2016-red) Acara Natal Khusus Wartawan dan Insan Pers ada 2 (dua), Maka kali ini, Kita pastikan, Perayaan Natal Keluarga Besar Kita hanya satu, yakni di Ketuai oleh Ir. Yanto Budiman Situmeang (Pimpinan Tabloid Azam & Berazam.com)” tutur Uparlin Maharaja yang juga merupakan Pimpinan Umum, Mingguan Satelit Riau.

Sebagai  Referensi  bagi Khalayak umum, bahwa dalam Pelaksanaan Natal kali ini, Pihak Panitia hanya berlandaskan Kekeluargaan, artinya segala sesuatu yang berkaitan dengan Materil maupun Moril, hanya bersumber dari Biaya Kebersamaan. “Kendati demikian, Seluruh Panitia Pelaksanaan juga turut mengucapkan Terimakasih atas Bantuan maupun Dukungan dari berbagai Pihak, termasuk Perusahaan-Perusahaan yang sudah berkenan ambil bagian dalam setiap proses perencanaan maupun pelaksanaan acara ini. “Semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua” harap Uparlin Maharaja, Pria botak nan ramah tersebut.

Harapannya, apabila masih ada rekan-rekan sejawat yang belum memperoleh undangan secara resmi, kami selaku Panitia Pelaksana, dengan penuh kerendahan hati  Memohon maaf atas hal tersebut. “Marilah kita semua bersatu, Melalui Perayaan Natal tahun ini, Mari kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Menuju Pembangunan Riau yang Seutuhnya” akhir  Uparlin Maharaja, mengulas kembali Sub Thema Perayaan Natal tahun 2017 ini. (MR/Larshen Yunus).

Breaking News