Pererat Kekompakan, Gabungan Wartawan dan LSM Labusel Gelar Acara Hiburan

Pererat Kekompakan, Gabungan Wartawan dan LSM Labusel Gelar Acara Hiburan
Bagikan

METRORAKYAT.COM  |  LABUSEL —  Koalisi Wartawan dan LSM Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar hiburan sederhana di warung kopi Sidikalang desa Asam Jawa kecamatan Torganda,Sabtu (18/11/17) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan disamping sebagai ucapan syukur, tentunya juga untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan kebersamaan sesama anggota koalisi karena, pada RAT PWL dan LSM Labusel yang digelar pada tanggal 4 November 2017 lalu dapat terlaksana dengan sukses.

AF.Simarmata ketua Koalisi PWL Labusel  yang juga dewan pendiri  bersama MD.Sihombing dalam kesempatan ini juga tidak lupa mengingatkan anggota gabungan organisasi wartawan dan LSM agar senantiasa menjalankan profesinya secara profesional sebagai sosial kontrol ditengah-tengah masyarakat.

Disamping itu juga, MD berpesan agar setiap anggota organisasi koalisi supaya meningkatkan ilmu pengetahuan sesuai  dengan perkembangan dan tuntutan zaman serta senantiasa menjalin rasa kebersamaan khususnya sesama anggota organisasi,ujar kedua tokoh PWL tersebut secara bergantian dihadapan puluhan undangan dan anggota yang hadir.(MR 027/MT.Sinaga).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.