Walikota Sidak Ke Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Walikota: ASN Yang Tidak Hadir Pindahkan Ke Puskesmas.

Walikota Sidak Ke Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Walikota: ASN Yang Tidak Hadir Pindahkan Ke Puskesmas.
Bagikan

Metrorakyat.com I Gunungsitoli-Walikota Gunungsitoli Ir.  Lakhomizaro Zebua lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli untuk melihat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di dinas tersebut, Selasa (04/07/2017)

Pada sidak tersebut, ditemukan sejumlah ASN tidak berada di kantor tanpa alasan yang jelas.

Terkait hal ini, Walikota Gunungsitoli Ir.  Lakhomizaro Zebua menyampaikan akan melakukan tindakan kepada ASN yang tidak hadir sesuai ketentuan yang berlaku.

“Saya minta yang tidak hadir hari ini akan dipindahkan ke Puskesmas. Saatnya seluruh ASN kembali ke tempat kerja untuk memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta memulai aktivitas kerja sebagai salah satu indikator kedisiplinan. Kembali saya ingatkan bahwa kinerja dinas kesehatan kota gunungsitoli menjadi perhatian masyarakat. Hal ini karena tugas dari Dinas Kesehatan berkaitan langsung dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat” tegasnya Walikota.

Di akhir arahannya Walikota Gunungsitoli kembali menyampaikan baik secara pribadi, keluarga maupun selaku Walikota Gunungsitoli menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah.
(MR2/d1-red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.