Keluarga Besar Lanud Swoendo Buka Puasa Bersama FKPD Propinsi Sumut

Keluarga Besar Lanud Swoendo Buka Puasa Bersama FKPD Propinsi Sumut
Bagikan

MetroRakyat.com Medan-Keluarga besar TNI AU Lanud Swoendo laksanakan acara berbuka puasa bersama unsur FKPD propinsi Sumut yang bertempat di Shelter Lanud Swoendo Medan, Senin (19/6/2017) sekitar jam 17:30 wib.

Acara yang dibuka dengan pembacaan ayat suci al Qur’an beserta sari tilawahnya.
Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Komandan Lanud Swoendo,Kolonel Pnb Daan sulfi S.sos.M.si yang menyatakan rasa terima kasihnya atas kehadiran tamu dan undangan yang telah berkenan hadir.

“Acara ini merupakan acara yang biasa dilakukan oleh orang muslim di bulan suci ramadhan, hendaknya acara ini dapat dijadikan sebagai alat untuk mempererat tali silatuhrahmi antara TNI,Polri,masyarakat,pemerintah dan para ulama, dan kepada para prajurit saya berharap agar senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa serta selalu meningkatkan disiplin,” ungkap Kolonel Daan sulfi.

Usai kata sambutan dari Dan Lanud,acara pun diteruskan dengan tausiah agama yang dibawakan oleh al ustad Zaharudin MA yang mengambil judul ” Amalan-Amalan Yang Dapat Memanjangkan Umur “.

Usai tausiah agama,acarapun dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan di rangkai dengan sholat magrib berjamaah.

Untuk menambah keakraban acara dilanjutkan kembali dengan makan malam bersama.

Tampak hadir dalam acara ini,kepala BNNP Sumut,Wadan Lantamal Belawan,Dirpamovit Polda Sumut,Wadan Wing III paskhas,wakil wali kota Medan,Kasdam I/BB, Kapentak Lanud Swoendo,Dansatpom AU Lanud Swoendo,para perwira dan prajurit TNI AU.(MR2/Syt)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.