Dandim 0104 Atim Kunjungi Gampong Telaga Tujuh

Dandim 0104 Atim Kunjungi Gampong Telaga Tujuh
Bagikan
MetroRakyat.com  |  ACEH — Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar bersama Muspida Kota Langsa meminta masyarakat Teulaga Tujoh (Pusong) Kuala Langsa, mewaspadai sindikat narkoba yang berupaya memanfaatkan perairan diwilayah itu sebagai jalur pemasok barang haram.
 
“Dalam sambutan Dandim usai salat Dzuhur bersama di mesjid telaga tujuh mengharapkan kepada masyarakat disini untuk mewaspadai serta mencegah peredaran narkoba melalui perairan laut kususnya wilayah Langsa,” kata Dandim 0104 Aceh Timur saat mengunjungi Teulaga Tujoh, Kuala Langsa, Maret 2017.
 
Dia menambahkan narkoba juga ancaman nyata bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kususnya generasi bangsa. Oleh karenanya, dandim Amril Haris Isya Siregar, langkah-langkah untuk menyelamatkan generasi tersebut dari bahaya narkoba dibutuhkan dukungan masyarakat.
 
Selain itu, warga yang tinggal di Pusong juga diharapkan dapat merawat alam sekitar, seperti menjaga hutan bakau agar tidak ditebang disebabkan hutan ini melindungi warga dari bahaya ombak besar dan mencegah terjadinya abrasi.
 
“Bencana alam tidak bisa diperkirakan kapan akan terjadi sehingga kita harus selalu waspada, dan mari kita jaga hutan bakau sebagai pelindung karena dulu wilayah ini 23 hektar sekarang tinggal 4 (hektar),” ujar Dandim akhiri arahannya, namun sebelumnya di laksanakan makan bersama kantor Geuchik Telaga Tujuh( Dan )
 
Berita Photo Dandim Muspida dan muspika beserta para undangan pada saat makan siang bersama di kantor Geuchik Telaga tujuh.( MR/ril/dan)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.