Dinas Sosial Kota Medan Gelar Razia PSK, Ini Yang Ditemukan…

Dinas Sosial Kota Medan Gelar Razia PSK, Ini Yang Ditemukan…
Bagikan

METRORAKYAT.COM  |  MEDAN — Dinas sosial Kota Medan kembali menggelar razia psk di sejumlah hotel dan jalanan kota Medan, sabtu (17/6/2017) dini hari.  Razia gabungan yang terdiri dari Dinas Sosial Kota Medan, Satpol PP, Polisi dan Polisi Militer tersebut menggerebek sejumlah hotel di kawasan jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, jalan Gatot Subroto dan jalan Syailendra Pringgan.

Ketika petugas melakukan razia di wisma  Syailendra, petugas menemukan seorang oknum polisi yang sedang bersama pasangan wanitanya di dalam kamar wisma tersebut.  Sewaktu pintu kamar tersebut diketik petugas, oknum polisi tersebut langsung menghardik petugas dan wartawan yang meliput razia tersebut. “Aku polisi mau apa kalian”, ucap oknum polisi yang menyewa kamar menggunakan identitas wanita teman kencan nya yang beralamat di Jakarta tersebut.

Pantauan wartawan di lapangan, petugas Kepolisian dari sat binmas Polrestabes Medan sempat melarang wartawan untuk mengambil gambar oknum polisi mesum itu. Sempat terjadi adu mulut antara wartawan dengan petugas sat binmas Polrestabes Medan namun hal itu tak berlangsung lama karena di lerai oleh Dinas Sosial dan Satpol PP.

Para psk dan pasangan mesum itu selanjutnya  digelandang ke kantor Dinas Sosial jalan Pinang Baris, namun ada hal menarik dalam razia kali ini. Pasangan oknum polisi mesum tersebut tidak di data, melainkan diijin kan pulang begitu saja diduga ada oknum yang berusaha menutupi identitas oknum polisi mesum tersebut.

Sementara itu kepala dinas sosial Kota Medan Endar Sutan Lubis kepada wartawan mengatakan “Kita sudah melakukan razia sebanyak 14 kali, 6kali razia psk dan 8 kali razia gepeng. Target kita bukan hanya psk, tapi mereka yang melakukan kegiatan yang dilarang oleh agama. Razia malam ini juga berhasil mengamankan psk dan pasangan mesum di 4 titik Padang Bulan, Jamin Ginting, Gatot Subroto dan jalan Syailendra. Bagi mereka yang kedepatan mesum (pasangan selingkuh) akan kita pulang kan dengan jaminan keluarga, tapi kalau mereka benar psk akan kita kirim ke panti Parawansa yang ada di Berastagi”, kata Endar Sutan Lubis. (MR/RED/MT).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.