Resto BABIKU, Sajikan Menu Daging Babi, Khas Bali Terenak di Labuan Bajo

Resto BABIKU, Sajikan Menu Daging Babi, Khas Bali Terenak di Labuan Bajo
Bagikan

METRO RAKYAT.COM, LABUAN BAJO – Kini hadir Restoran/rumah makan BABIKU sebagai salah satu tempat yang menyajikan menu makanan khas Bali dan sebagai tempat pilihan terbaik bagi wisatawan yang ingin menikmati wisata kuliner di Kota Super Premium, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Owner BABIKU, Dominik Radjabelen atau kerap disapa Dominik menyampaikan kepada media ini, Kamis (05/01/2023), bahwa BABIKU merupakan restoran makanan khusus khas Bali yang kini hadir di Labuan Bajo, tempat ini baru di buka/Opening tepat di tanggal 17 Agustus tahun lalu dan pastinya Resto Babiku menghadirkan banyak cita rasa kuliner Non Halal dengan bumbu khas Bali.

Menurut Dominik, Konsep Babiku sendiri lebih ke Semi Outdoor untuk menghindari kesan mewah dan biasanya Restaurant atau rumah makan di Labuan Bajo sudah di labeli Wisata Mahal Itu juga Sebabnya Menu Menu Di Babiku Pun Harganya Bervariasi dan masih terjangkau di Mulai Dari Nasi Tum Yang Harganya Hanya 25.000 Perporsi.

Selain itu untuk Wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo pun sudah tidak perlu lagi ke Kupang untuk menikmati Sei Babi karena BABIKU sudah hadir DiLabuan Bajo untuk menjawab kebutuhan bagi pelanggan yang menyukai makanan Sei Babi.

Selain sebagai tempat usaha, BABIKU juga hadir untuk membantu dalam memperkerjakan putra/putri lokal yang ada di Labuan Bajo dan itu kami sudah terapkan guna untuk memperdayakan pekerja lokal,”kata Dominik

Untuk uahan baku sendiri biasanya kami bekerjasama dengan peternak Local Labuan Bajo, bahkan kadang-kadang kami Beli Sendiri Ke Lembor dan saya pengen sekali ciptakan Menu yang lebih murah lagi tetapi terkendala dengan bahan baku yakni Daging Babi Yang Mahal Di Labuan Bajo.

“Kami mau berterima kasih kepada pelanggan setia kami dan kami bersyukur bahwa dengan mereka membeli makanan di Babiku kami bersama sama dapat berkontribusi mensejahterahkan peternak Lokal Manggarai,”Ujar Dominik

Yuk? Kapan giliran ada berkunjung ke Babiku dan menikmati makanan khas Bali ?

Diketahui, Lokasi BABIKU terletak cukup strategis tepatnya di pinggir JL. , Lamber Kape, Gang Pengadilan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Suasana Resto Babiku ini sangat menyenangkan dan sejuk udaranya karena konsepnya lebih ke Semi Outdoor.

Resto BABIKU juga menawarkan layanan pesanan melalui Kawan Bike Atau Grab atau lansung hubungi Owner BABIKU (081237911118/Dominik). Resto BABIKU dibuka setiap hari dari pukul 09.00 s/d 22.00 WIB.(MR/ Eras Tengajo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.