Wong Chun Sen Tarigan Menyumbangkan Baju, Stiker Dan Spanduk Untuk Relawan PONDASI

METRORAKYAT.COM | MEDAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, MPd.B menyumbangkan baju, stiker dan spanduk untuk relawan PONDASI (Pondok Djarot-Sihar) yang berada dijalan Sehati nomor 23/123, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, kota Medan, Sumetera Utara, Sabtu (3/3/18) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kehadiran anggota DPRD kota Medan disambut oleh para pengurus PONDASI dan puluhan relawan yang sudah menanti kedatangannya.

Perlengkapan Relawan yang disumbangkan langsung diserahkan kepada para pengurus PONDASI di Pondok Utama, diantaranya Anjuando Naibaho, Jeffry Lyston, P.Ambarita, Ipo Jimmy M.Naibaho.

Kemudian, Wong Chun Sen Tarigan juga mengatakan, agar para relawan yang tergabung di PONDASI dapat memanfaatkan baju, stiker dan spanduk tersebut untuk mencari simpatik masyarakat Kota Medan dan Sumatera Utara yang ingin memenangkan pasangan nomor urut 2 (dua) Djarot dan Sihar untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara ditahun mendatang.

“Baju, Stiker dan Spanduk ini merupakan bantuan sukarela. Semoga baju ini dapat bermanfaat untuk menambah percaya diri para pengurus dan relawan yang tergabung di PONDASI saat melakukan sosialisasi dan mencari simpatik masyarakat Medan dan Sumatera Utara yang menginginkan pasangan Djarot-Sihar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di Sumatera Utara,” ujar Wong.

Jeffry Lyston yang didampingi oleh Anjuando Naibaho mengucapkan terimakasih karena telah memberikan sumbangan yang memang sangat mereka perlukan untuk menjaring masyarakat yang menginginkan pasangan Djarot-Sihar menang pada Pilgubsu tahun 2018 ini.

“Kami atas nama Pengurus PONDASI (Pemenangan Djarot-Sihar) mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini, semua alat peraga yang kami terima, kami pastikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pengurus PONDASI,” ucap Jeffry.

Dengan didampingi Anjuando Naibaho dan Jeffry Lyston di Pondok Utama (PONDASI) pemenangan Djarot-Sihar, Wong selanjutnya mengabadikan sumbangan pemberian mereka dengan berfoto bersama dan berharap  PONDASI dapat menjadi Pondok yang berpengaruh dalam proses pemenangan pasangan Djarot-Sihar. (MR/SITI-RED)

Bagikan :